marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 06 Desember 2012

casio ctk-1100

Photobucket

Keyboard casio ctk-1100


Keyboard casio CTK-1100 menawarkan kepada pemula yang sangat ambisius dengan banyak pilihan untuk benar-benar menyelidiki ke dalam dunia musik. Layar LC jelas membantu dengan orientasi. Keyboard casio CTK-1100 hadir dengan sistem pembelajaran yang dirancang sempurna untuk pelatihan kunci yang efektif.

Fitur untuk memilih tangan kanan atau kiri, tersedia di sentuhan tombol, memungkinkan misalnya, bagian yang harus dipraktekkan secara individual untuk tangan kanan atau kiri dalam kombinasi dengan 100 built-in potongan. Skor controller poin, karena mudah digunakan: mirip dengan CD player (berhenti, play / pause, rewind, fast forward). Desainnya benar-benar sangat ramping hitam dan ultra.

Keyboard casio CTK-1100 adalah keyboard portabel ringan menawarkan berbagai besar suara berkualitas tinggi otentik dan irama. Built-in speaker menghasilkan nada hangat yang jelas untuk merendam pengguna dalam musik.

Casio juga telah dimasukkan sistem pembelajaran canggih yang memungkinkan isolasi bagian tangan kiri atau kanan dengan satu sentuhan tombol. Layar LCD jelas memberikan informasi tentang suara dipilih dan gaya tetapi juga memfasilitasi tweaker suara dan pengaturan lainnya seperti mengakses transpos.

Kontrol bank yang sehat mirip dengan CD player untuk membuat bermain bersama dengan 100 built-in lagu lebih mudah dari sebelumnya. Keyboard casio CTK-1100 adalah keyboard yang ideal bagi mereka yang ingin belajar piano atau keyboard, tetapi yang juga mencari pengalaman yang menyenangkan dan menyenangkan.

Keyboard casio CTK-1100 adalah Keyboard Casio yang stylish sangat cocok untuk setiap musisi muda dan memberikan suara jernih. The CTK-1100 adalah instrumen pemula ideal untuk semua pemula. Keyboard casio CTK-1100 hadir dengan 61 tombol ukuran penuh dan sangat cocok untuk menggabungkan menyenangkan dengan belajar serius.

Spesifikasi keyboard casio ctk-110

Keyboard
61 piano-jenis kunci
Maksimum Polifoni
12
Nada
100 nada built-in
Rhythms / Pola
100 built-in irama
Auto Pendampingan
  • Mode: CASIO Chord, Fingered
  • Controllers: Start / Stop, Sinkronisasi / Isi-in
Built-in Songs
100 (Song Bank)
Pelajaran Fungsi
Bagian on / off (bagian Pelajaran: tangan kanan / tangan kiri)
Fungsi lainnya
Lagu Bank kontroler
Key Transpose
12 langkah (-6 ke +5 semitone)
Tuning Kontrol
A4 = 440 Hz approximatery ± 50 sen
Tampilan Layar
LCD
Pembicara
10cm x 2
Amp output
2W +2 W
Input / Output Terminal
  • Headphone / output (standar stereo jack)
  • Daya eksternal (9.5V DC)
Daya Persyaratan
Baterai: D-sizex6/Optional Adaptor AC: AD-E95100L
Dimensi (W x D x H)
949 x 304 x 93mm
* Tidak termasuk kotak musik, dan proyeksi lainnya
Berat
3.3kg (Tidak termasuk baterai)
Termasuk Aksesoris
Lagu buku, kotak musik
EAN kode
4971850313793


Presepsi Pendidikan musik pada perkembangan sosial anak usia dini


Kita mungkin menyadari bahwa memang pendidikan musik sampai pada saat ini masih menjadi suatu hal yang baru bagi kita yang hidup di negeri tercinta ini. bagi para masyarakat dan para pemangku kebijakan, musik bukan merupakan suatu hal yang pentung, musik hanya sebagai hiburan, musik hanyalah pengisi waktu bagi anak - anak saja. 

Musik tidak akan memberikan kontribusi untuk kehidupan masa datang , musik tidak akan memberikan suatu propesi yang menjanjikan pada masa depan anak.bahkan dilingkungan sekolahpun masih banyak yang menganggap bahwa musik bukanlah suatu mata pelajaran yang begitu pentung. 

Banyak guru dan orangtua anak, baik itu yang belajar di sekolah pormal atau pun informal yang memandang sebelah mata tentang pendidikan musik . sehingga apabila anaknya memiliki kekurangan pada mata pelajaran tertentu maka orang tua menganggapnya “kurang pandai”atau bodoh, tetapi apabila anak memiliki nilai bagus pada mata pelajaran seni musik, orang tua menganggap hal tersebut bukan luarbiasa, padahal anak tersebut mempuyai potensi yang bias dikembangkan lebih lanjut. Disinilah perlunya kesadaran guru dan oang tua untuk mengetahui potensi apa yang terdapat pada anaknya.

Padahal, apabila ditelaah lebih lanjut, menurut parah ahli, pendidikan musik merupakan sarana yang paling efektif bagi pendidikan kreativitas, pendidikan musik juga dapat menjadi sarana pendidikan efektif untuk mengeluarkan emosi anak, selain itu, pendidikan musickdapat menjadi pendidikan ketrampilan. Jadi, secara konseptual pendidikan music sangat besar peranannya bagi proses perkembangan anak.

Perkembangan sosial di sekolah bila belajar musik di casio ctk-1100

Musik juga membantu anak menyesuaikan diri secara social. Anak – anak yang mendengarkan musik popular cenderung memiliki lebih banyak teman dan mencapai status social yang lebih tinggi di sekolah. Sebuah refrensi bersama untuk gaya music tertentu dapat berfungsi sebagai dasar dari persahabatan.mendengar music popular membantu anak – anak merasakan rasa memiliki, selain menciptakan identitas individu.

Music memainkan peran penting dalam tahap perkembangan anak. Berpartisipasi dalam ansambel music bias mengajarkan anak bagaimana berkerjasama dalam sebuah tim guru dan terapis dapat menggunakan aktivitas music untuk mendorong interaksi social yang positif antara anak – anak kinerja music juga dapat memupuk harga diri anak – anak yang pada gilirannya dapat memiliki dampak positif pada keterampilan socialnya.

Music adalah alat untuk berinteraksi atau berhubungan yang alami. Music menyajikan dan membantu kita berinteraksi satu sama lain, seperti halnya bagian dari kegiatan social. Seseorang akan merespon bila ada memainkan atau memutar music, ia akan bergoyang, bergerak, mengetuk – ngetuk meja (sesui dengan irama yang ditangkapnya, dan menggelengkan kepala.

Bernyanyi atau bermain music bersama – sama akn membuat anak – anak berinteraksi secara wajar dan mengembiarakan, pada kesempatan ini, mereka akan menciptakan aspek - aspek penting yang berguna bagi life skillnya ( pendidikan kecakapan hidup), seperti kerja sama, kola borasi, tugas – tuga kelompok, bentuknya bisa berupa bunyi sambil berpegangan tangan membentuk formasi tertentu, misalnya bermain ular – ular sambil benyanyi “ular naga”.

Pada permainan ini dua orang anak berdiri berhadap – hadapan sambil berpegang tangan yng di angkat keatas, lalu sekelompok anak berbaris saling berpegang pundak dengan kedua tanganny, berjalan mengikuti irama kea rah bawa (terowongan) dari tenngah – tengah dua anak yang berpegang tangan mereka bergerak berputar memutari seorang anak yang berpegang tangan tadi lalu kembali melewati terowongan yang sama.

Begitu seterusnya sambil bernyanyi lagu – lagu ular naga – naga bersama – sama sampai pada bagian akhir menangkap anak yang berada paling belakang dari barisan ular tersebut. Aktivitas ini sangat membantu guru dalam menyemangati anak yang mengalami kesulitanuntuk berinteraksi. Pengalaman bermusik akan memberikan motivasi dan konteks bagi keterampilan anak – anak berinteraksi.