marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Desember 2012

casio sa-47

keyboard casio sa-47

Photobucket Keyboard casio sa-47 mempunyai lebih dari sekedar mainan anak-anak kecil yang pada akhirnya akan memiliki banyak bersenang-senang dengan bermain 32 tombol kanan dari awal.Keyboard casio sa-47 datang dengan sumber suara baru dan 8-catatan polifoni.

Keyboard casio sa-47 ini mencakup 100 timbres dan 50 irama. Sorot lain adalah beralih perubahan-over sederhana untuk beralih antara piano dan organ buluh / organ suara. Keyboard casio sa-47 memiliki desain retro keren yang dijamin untuk menarik anak- anak sebagai permainan favoritnya.

Lebih dari sekedar mainan anak-anak kecil-pada akhirnya akan memiliki banyak bersenang-senang bermain 32 tombol kanan dari awal. SA-46 dan SA-47 keyboard Mini datang dengan sumber suara baru dan 8-catatan polifoni. Ini mencakup 100 nada dan irama 50. Hal ini juga diungkapkan oleh layar LC: SA-46 dan SA-47 adalah teman bermain serius!

Sorot lain adalah beralih perubahan-over sederhana: di SA-46 untuk beralih antara piano dan suara organ, dan pada SA-47 untuk beralih antara piano dan organ buluh / organ suara. Kedua instrumen memiliki desain retro-on mendinginkan SA-46 desain menggabungkan dengan kuning kehijauan cerah dan pada SA-47 dengan abu-abu apik.

Produk keyboard casio sa-47

  • 32 mini-size keys
  • 100 tones 
  • 8-note polyphony 
  • 50 patterns including 5 Indian rythmn patters 
  • 10 song bank tunes and 5 drum pads 

Technical Specifications keyboard casio sa-47

Accessories Included Song book, music stand
Speakers (dia x qty) 8cm x2
Size (W x D x H) : 446 x 208 x 51mm
Built in high quality speakers 2 x 0.5 W

Musik itu penting bagi anak dan Anda bermain di casio sa-47


Banyak orang yang beranggapan bahwa mendengarkan musik malah akan memberi suasana yang kurang efektif terutama bagi anda yang bekerja. Padahal faktanya irama musik mampu memberikan suasana yang relaks/ tenang terhadap kondisi tubuh dan juga pikiran. Setiap orang memiliki selera musik yang berbeda satu sama lain, banyak juga penelitian yang menjelaskan bahwa ritme musik memiliki efek yang menenagkan dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh. 

Faktanya dengan mendengarkan musik merupakan salah satu dari beberapa cara untuk merangsang kinerja otak. Menurut “ Pytagorus, Pato dan juga Aristoteles mereka menyadari betul dengan kekuasaaan akan terapi musik bagi kehidupan sehari-hari. Setiap genre atau jenis musik itu memiliki efek ang berbeda bagi tubuh. Berikut adalah beberapa jenis musik yang memberikan efek baik untuk tubuh dan juga kesehatan. 

Musik Rock

Jangan bilang kalau musik rock hanya diperuntukan buat anda yang memang berwatak keras/ metal. Mendengarkan musik rock akan memberikan adrenalin yang tidak sama seperti jenis musik lainnya. Mungkin jika anda tidak menyukai musik ini akan merasa kesal dan marah, namun bagi si penikmat musik rock mampu membantu menghilangkan stres tanpa pengaruh denyut jantung atau tekanan darah tinggi. 

Musik Hip Hop

Ini dia musik yang memberikan ritme yang cukup dinamis , bagi anak remaja musik hip hop mungkin mampu memberikan efek yang sangat kuat, disatu sisi musik ini memberikan perasaan negatif, namun sisi lain musik ini juga memberikan kesan energik yang memberikan rangsangan tubuh anda untuk berdiri dan juga menari dengan alunan irama musik.

Musik Klasik 

Musik klasik memiliki kecenderungan menenangan tubuh dan merangsang pikiran. Fakta mengungkapkan bahwa musik klasik mampu mengurangi stres terhadap beban yang anda alami, bahkan buat orang yang tidak menyukai musik klasik juga memliki efek yang sama. Selain itu musik klasik juga mampu meningkatkan kecerdasan tertentu seperi kemampuan verbal dan nalar pada logika seseorang. 

Musik Pop 

Musik pop juga memegag kendali yang cukup besar bagi kesehatan anda. Musik ini mampu menghilangkan stres dan juga bisa mengontrol denyut jantung secara beraturan. Bagi anda penikmat musik pop sepertinya cukup beruntung, dengan adanya musik pop mampu memberikan insting-insting dn pemikiran yang positif di dalam hidup. 

Manfaat musik bila dimainkan di casio sa-47
  • Memberikan hiburan/ ketenangan dalam diri seseorang .
  • Memberi perasaan semangat dan tidak suntuk .
  • Memberikan warna untuk hidup 
  • Mampu memberikan inspirasi baru 
  • Manfaatnya untuk kesehatan : · Mampu mengatur denyut jantung. · Mengontrol tejkanan darah. · Mampu mengatur pernafasan , serta emosi yang seimbang.
  • Mempengaruhi kecerdasan/ intelegenansia seseorang.