marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Desember 2012

casio ctk-6000

casio ctk-6000

Keyboard casio ctk-6000


Keyboard casio CTK-6000 mempunyai fitur piano-gaya sentuh respon keyboard, sequencer lagu, nada editor, efek digital ganda, mixer, kinerja memori pendaftaran, USB MIDI interface, penyimpanan SD card dan ratusan nada diedit. Kedua model menawarkan roda tikungan lapangan, menampilkan kembali menyala, preset musik dan 670 nada individu dalam desain portabel.

Casio CTK-6000 memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk berlatih, menulis dan melakukan. Daftar ekstensif fitur dan suara dari output tinggi-2-arah suara bass refleks sistem ditemukan dalam workstation musik akan memberi Anda kesempatan untuk membawa ide-ide musik Anda untuk hidup dan menemukan musisi di dalam kamu 

Casio CTK-6000 61-Key Keyboard dilengkapi dengan arranger penuh, 670 built-in nada, 16 track sequencer, 32-channel mixer, pendampingan editing dan banyak lagi. 61 The keyboard piano-gaya tombol memberikan nuansa otentik dan jangkauan. Sequencer track 16 memberikan pemain kemampuan untuk merekam dan mengedit bagian catatan untuk menciptakan lagu asli. 

Mudah mengedit progresi akord sendiri menggunakan menyertai preset. The CTK-6000 memberikan hingga 670 nada built-in untuk perpustakaan penuh suara dimainkan. Fitur tambahan termasuk built-in speaker stereo, input mikrofon, internal mesin efek, port USB dan slot SD card untuk penyimpanan-.

CTK-6000 Spesifikasi

Keyboard
61 Piano-gaya kunci
Sentuh Respon
2 Sensitivitas tingkat / Off
Sumber Suara
Dual-elemen AHL
Polifoni (max)
48
Nada
670
Pengguna Nada
10 nada Editor
Built-in Rhythms
200
Pengguna Rhythms
10
Menggema
10 Jenis
Paduan suara
5 Jenis
DSP
100 Preset / 100 Pengguna
Controller
Mulai / Berhenti, Intro, Normal / Fill-in, Variasi / Isi-in, Sinkronisasi / Editing
Rhythm Editor
10 Pengguna irama
Lagu Sequencer
16 lagu + 1 lagu sistem mendukung hingga 5 lagu. Waktu rekaman sebenarnya, merekam langkah, mengedit lagu, mengedit lagu, acara mengedit
Pengaduk
32 Saluran + ext di (mic)
Lapisan / Split
Ya
Registrasi Memori
4 set x 8 bank, 50 preset pengguna
One Touch Presets
200
Lapangan Bend Wheel
0 sampai 24 Semi-buku-buku
General MIDI Kompatibel
16 Channel multi-timbre diterima, GM Tingkat 1
SD Memory Card Penyimpanan
SD atau SDHC
Memperlihatkan
Backlit LCD
Pembicara w / Bass Reflex Sistem
4.7 "x 2 + 1.2" x 2
Pengeras
6W + 6W
Terminal
Alasi Out
L / Mono, R - Std jack
Audio Dalam
Stereo - Mini jack
USB
Ya
Sustain Pedal
Std jack
Headphone
Stereo - Std jack
Kekuasaan
12V DC atau enam sel baterai D
Termasuk Aksesoris
AC Adaptor
AD-A12150
Music Stand
Ya
Dimensi dan Berat
Satuan ukuran L x W x H
37,2 "x 14,9" x 5,2 "
Satuan berat
£ 12,8.
Kemas ukuran L x W x H
39,3 "x 17,8" x 6,5 "

Pendidikan musik pada usia dini pada keyboard ctk-6000



Banyak Parents tahu bahwa pendidikan musik sangat bagus untuk anak-anak namun tidak yakin kapan dan bagaimana memulainya. Jawaban singkat untuk pertanyaan “kapan” adalah “sekarang”. Tidak pernah ada kata terlambat untuk menanamkan minat belajar musik, lebih cepat – lebih baik.

Usia preschool merupakan waktu yang tepat untuk memulai, lantaran di usia tersebut otak anak akan tumbuh dengan cepat. Cara anak belajar sama pentingnya dengan apa yang dipelajari oleh anak. Cara anak belajar dan kemampuan si anak harus dipertimbangkan saat akan memberikan pendidikan musik. Berikut adalah beberapa strategi yang bisa diterapkan Rencanakan pendidikan musik agar anak bisa membangun pemahaman dan kepercayaan diri.

Dorong anak-anak untuk berpartisipasi aktif dengan cara bergerak, bernyanyi dan mendengarkan. Penelitian menunjukkan bahwa partisipasi aktif saat belajar musik terkait dengan perkembangan otak. Menghadirkan contoh pertunjukan musik sebagai pedoman saat belajar musik. Anak-anak akan belajar musik sambil mencontoh.

Berilah contoh dengan bernyanyi yang baik dan benar, anak-anak juga akan ikut bernyanyi dengan baik. Sesuaikan jenis musik atau instrumen musik yang akan dipelajari dengan kemampuan fisik sang anak. Pilihlah lagu yang ideal dan iringi dengan gerakan-gerakan simpel dan sederhana. Berikan instruksi yang jelas dan mudah dipahami oleh anak-anak dan orang dewasa.

Jangan terburu-buru, pengulangan merupakan bagian penting dari proses pembelajaran. Cobalah buat presentasi yang menarik dan menyenangkan sehingga anak-anak mauterus belajar. Sebagian besar anak-anak sudah memiliki minat terkait dengan musik. Mengajarkan mereka sedari kecil akan menciptakan landasan bagi pemahaman musik di masa depan. Musik merupakan kegiatan pembelajaran seumur hidup yang melibatkan banyak indra, menghubungkan banyak bagian otak dan memberikan banyak kenikmatan.

Cara bermain piano dengan casio ctk-6000

Bermain piano artistik bukan tujuan sebenarnya dari belajar bermain musik, seperti akting di panggung bukanlah alasan kita belajar membaca. Resital, kontes instrumental, dan prospek keajaiban perawatan tidak akan membantu kita belajar bagaimana untuk bermain piano.
Cara bermain piano dengan melihat-membaca musik adalah salah satu tujuan utama dari pendidikan musik. Orang-orang yang tahu cara bermain piano harus terlebih dahulu memiliki kemampuan untuk membaca notasi musik dan menghasilkan suara keras beberapa pada piano saat menggunakan jari-jari kedua tangan atau saat bermain catatan dalam pikiran. Bermain instrumen musik lainnya adalah PLUS, tentu saja, tapi piano adalah suara sejati melek musik

Cara Bermain Piano: Apa yang Tepat Haruskah Kita Belajar di Kelas Musik?

Banyak pendidik musik tidak mempertimbangkan (atau hanya tidak menyadari) perbedaan antara jenis pendidikan musik. Namun, ada tiga jalan utama dalam belajar bagaimana untuk bermain piano:
1) music Terpencil membuat - ketika seseorang bernyanyi atau memainkan alat musik untuk dirinya sendiri tanpa pendengar, bermain untuk kesenangan pribadi;
2) Musik Bersama membuat - ketika seseorang bernyanyi atau bermain untuk komunikasi emosional ramah dengan orang lain (belajar bagaimana bermain piano dengan instrumen lain atau menyanyi dalam suatu ensemble);
3) Musik Umum membuat - ketika seseorang bernyanyi atau bermain dengan tujuan untuk menciptakan kinerja yang akan berdampak pada emosi batin dan kondisi spiritual dari orang lain - pendengar.
Bermain piano di dua jalan pertama belajar adalah untuk pertumbuhan pribadi, spiritual, dan intelektual dari pemain. Pembuatan musik Jjont lebih kuat daripada bermain di depan publik - dan bermain musik saja lebih kuat daripada dalam kinerja bersama.
Tujuan belajar bagaimana untuk bermain piano harus kemampuan untuk membuat musik untuk diri sendiri. Pertunjukan publik adalah untuk para profesional. Hanya pemain yang sangat maju bisa menguasai perdagangan bermain piano artistik di lingkungan musik khusus diciptakan. Namun, sebelum mereka menjadi seniman, musisi profesional harus melewati tahap musik terpencil dan sendi membuat mereka menguasai keterampilan membaca musik lancar dan serius.
Cara bermain piano tanpa terluka. Ketika guru atau / dan orang tua mencoba untuk membuat pemain konser dari setiap pemula yang baru ingin belajar bagaimana untuk bermain piano, mereka tidak memberikan kemewahan tidak berbahaya, tetapi membuat kesalahan pendidikan berbahaya. Ketika mengubah anak menjadi artis adalah satu-satunya tujuan kita, kita memaksa anak untuk menghafal potongan musik untuk pertunjukan masa depan dan membuat mereka mengulang musik yang sama berulang-ulang. Kita malah harus memberi mereka kesempatan untuk membaca sesuatu yang baru sehingga mereka benar-benar dapat belajar bagaimana untuk bermain piano untuk diri mereka sendiri. Ini akan membantu mereka menikmati pengalaman dan terus belajar.
Cara bermain piano untuk anak-anak. Pemain harus melihat-membaca banyak potongan musik untuk dapat bermain piano dengan musik lembar. Jika tidak, pemula tidak akan membaca musik lancar, namun akan mampu mereproduksi sesuatu dengan latihan. Anak juga akan berada di bawah banyak tekanan untuk menunjukkan gairah "perasaan" selama pertunjukan - ini seharusnya meningkatkan membuat musik dengan "ekspresi" dan menunjukkan "bakat luar biasa."
Cara bermain piano sambil berpikir. Apa yang akan Anda katakan jika setelah lulus dari sekolah negeri anak Anda tidak bisa dapat membaca literatur, melainkan hanya bisa membaca puisi hafal dan bab dari novel? Kemungkinan besar, Anda akan mengatakan bahwa anak Anda tetap buta huruf. Tapi itu terjadi di kelas musik sepanjang waktu - ketika pendidik musik ingin mengajar anak-anak kita untuk membaca tanpa mengajar mereka untuk membuat musik untuk kesenangan pribadi mereka atau bersama-sama dengan orang lain untuk kesenangan pribadi mereka. Ini bukan melek musik - bukan tanpa mengajar anak-anak keterampilan dasar membaca dan menulis musik.
Cara bermain piano berhasil. Berhasil belajar cara bermain piano diletakkan di atas dasar membaca dan menulis musik untuk kesenangan pribadi. Way lunak kami untuk Piano Mozart Sistem komputerisasi Gentle kurikulum dan interaktif memberikan setiap pemula semua komponen yang diperlukan untuk belajar bermain piano: kemampuan untuk melihat catatan dan kunci piano dan hubungan mereka dari awal, dengan interaktivitas dan keseimbangan yang sehat mengembangkan koordinasi jari dan melihat-membaca.