marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Desember 2012

casio sa-78

Photobucket

Keyboard casio sa-78

Casio retro SA-78 Keyboard Mini telah sempurna dirancang untuk jari-jari kecil dan termasuk 10 pelajaran online gratis sehingga ideal untuk pemula apapun.  Mini Casio juga menawarkan banyak fitur seperti fitur grand piano dan 100 suara yang berbeda. Perangkat kompak ini juga ideal untuk musisi yang lebih maju yang sangat portabel.

Produk unggulan keyboard casio sa-78

  • 44 mini-size keys
  • 100 tones
  • 10 song-bank tunes
  • 50 rhythms
  • 8-note polyphony

Specifications keyboard casio sa-78

Keyboard
44 mini-size keys
Maximum Polyphony
8
Tones
100 built-in tones
Rhythms/Patterns
50 built-in patterns
Built-in Songs
10 (Song Bank)
Lesson Function
Melody on/off (Lesson part: Melody part)
Other Functions
  • Piano tone/organ tone one-touch button
  • 5 drum pads
Tuning Control
A4 = approximatery 440 Hz ± 99 cents
Display Screen
LCD
Speakers
8cm x 2
Amp Output
0.8W+0.8W
Input/Output Terminals
  • Headphones/output (3.5mm mini stereo jack)
  • External power (9.5V DC)
Power Requirements
Batteries: AA-sizex6/Optional AC adaptor: AD-E95100L
Dimensions (W x D x H)
604 x 211 x 57mm
* Excluding music stand, and other projections
Weight
1.4kg (Excluding batteries)
Included Accessories
Song book
EAN code
4971850321149

Melatih Otak Anak bermain piano dengan mini keyboard casio sa-78

Musik hampir tidak bisa lepas dari setiap sendi kehidupan kita, baik di rumah, mobil, kantor, tempat umum, bahkan sampai di kamar mandi. Mulai dari orangtua, remaja, anak-anak bahkan sampai bayi yang masih dalam kandunganpun menyukai lantunan melodi yang keluar dari suatu musik.

Namun ternyata musik tidak hanya berfungsi sebagai hiburan, tetapi dapat juga meningkatkan kemampuan otak anak, terutama jika mempelajarinya secara langsung. Setiap orang diyakini memiliki bakat dalam hal bermusik, setidaknya dalam memainkan salah satu alat musik untuk menghasilkan rangkaian melodi yang indah.

Salah satu jenis alat musik yang paling baik untuk meningkatkan kemampuan otak anak tersebut adalah piano. Memainkan alat musik seperti piano, akan membuat anak lebih cerdas dibandingkan dengan anak-anak yang tidak dilatih dalam memainkan piano. Hal tersebut juga akan membuat anak lebih kreatif, karena piano akan membuat otak anak terus aktif bekerja. Piano juga tidak akan membuat anak bosan, karena terdapat banyak cara untuk memainkannya dan selalu banyak lagu baru untuk dimainkan. 

Biasanya, orang-orang yang mampu memainkan piano adalah orang-orang yang ber-IQ tinggi. Sebuah penelitian yang dilakukan di Kanada mengungkapkan, bahwa anak-anak yang mengikuti pelajaran piano dan menyanyi mendapatkan nilai lebih tinggi dibandingkan anak-anak lainnya. IQ mereka rata-rata naik menjadi 7 sementara anak-anak lain yang tidak mengikuti pelajaran piano dan menyanyi memiliki rata-rata IQ 4,3. Selain meningkatkan kecerdasan, ternyata memainkan alat musik seperti piano juga dapat menempa mental anak menjadi lebih baik.

Memainkan piano juga mampu mengajarkan anak untuk memperhatikan dan mengingat sesuatu, serta meningkatkan koordinasi antara otak dan anggota tubuh yang lain, terutama tangan. Tangan seorang pianis juga biasanya akan menjadi lebih kuat dan lebih jenjang, sehingga membuatnya dikagumi oleh orang lain. Yang terpenting, seorang pianis tidak pernah berhenti untuk belajar. Banyaknya lagu di dunia membuat mereka selalu belajar tiap hari karena tidak mungkin untuk menghafalkan semua lagu di dunia, terlebih setiap hari pasti muncul ribuan lagu baru dari musisi-musisi di seluruh dunia. 

Namun begitu, cara belajar yang dilakukan oleh para pianis adalah cara belajar yang tidak membosankan, karena mempelajari sebuah lagu adalah pelajaran yang menantang namun penuh dengan kegembiraan. Dengan mempelajari sebuah lagu, maka otak anak kita akan dirangsang untuk berpikir bagaimana caranya memainkan lagu tersebut semirip mungkin. 

Saat bisa memainkan sebuah lagu dengan piano secara benar, anak-anak Anda pun nantinya akan merasakan kepuasan yang luar biasa, kepercayaan diri meningkat serta ingin terus mengeksplorasi kemampuannya yang tentunya akan berdampak positif bagi pertumbuhan mentalnya.