marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Desember 2012

casio sa-76

Photobucket

keyboard casio sa-76

Keyboard casio sa-76 mempunyai Kunci 44 dengan penawaran terhadap anak adalah hal penting untuk bermain mereka lagu pertama. 100 nada, irama, dan 50 10 lagu terintegrasi menyediakan berbagai. Suara LSI sumber dan polifoni 8-catatan menjamin kualitas suara yang bagus. Layar LC membantu dengan memilih pilihan musik yang berbeda.

Keyboard casio sa-76 juga mencakup perubahan-over mencolok saklar sehingga mudah untuk beralih antara piano dan organ mode. Keyboard casio sa-76 menawarkan semua hal penting untuk bermain mereka lagu pertama. 100 nada, irama, dan 50 10 lagu terintegrasi menyediakan berbagai - suara LSI sumber dan polifoni 8-catatan menjamin kualitas suara yang bagus.

Layar LC membantu dengan memilih dan memanggil pilihan musik yang berbeda. Keyboard casio sa-76 termasuk perubahan-over mencolok saklar sehingga mudah untuk beralih antara piano dan organ mode. SA-76 adalah oranye & hitam dan menambahkan campuran kreatif untuk kamar tidur anak.

Product Features keyboard casio sa-76

  • 44 mini keys
  • 100 tones, 50 rhythms and 10 integrated songs provide variety
  • LSI sound source and 8-note polyphony ensure good sound quality
  • LC display helps with selecting different music options
  • Includes a striking change-over switch making it easy to switch between piano and organ modes

Technical Specifications keyboard casio sa-76

  • 44 mini keys
  • 8-note polyphony (max.)
  • 100 new tones
  • 50 Rhythms
  • 5 drum pads
  • 10 Play Along Songs
  • Melody-off function
  • Easy to switch between piano and organ sound
  • LC display
  • Input and output: headphones
  • Speakers: 2 x 0.8 W
  • Power supply: power supply unit or 6 AA-size batteries (both are optional)

Pengaruh musik pada janin Anda ketika Anda bermain musik di casio sa-76

Pada trimester kedua janin mengalami perkembangan yang sangat pesat, baik dari segi ukuran maupun kemampuan. Salah satu kemampuan penting yang mulai berkembang pada masa ini adalah kemampuan pendengaran.

Saat ini pendengaran menjadi satu-satunya saluran komunikasi antara janin dan dunia luar. Ia dapat merasakan lingkungan sekitarnya melalui pendengaran. Atas apa yang bisa didengarnya tersebut ia pun akan memberikan reaksi. Ibu dapat merasakan reaksi tersebut dalam bentuk gerakan janin di dalam kandungan. 

Sehubungan dengan berkembangnya indera pendengran janin ini, orang mulai menghubungkan janin dengan musik, guna mencerdaskan otak janin. Tapi benarkah musik dapat cerdaskan janin anda? Pendapat ini masih simpang siur diantara para ahli, karena sebenarnya belum ada satupun penelitian yang memastikan bahwa musik yang didengarkan kepada janin mampu membuat otak si kecil lebih pintar atau menjadikannya jenius.

"There are no studies on the effects of stimulation before birth on intelligence, creativity, or later development," says Janet DiPietro, a developmental psychologist who studies fetal development at Johns Hopkins University in Baltimore, Maryland.(babycenter.com) “Inteligensia merupakan hal yang kompleks,” kata David Baron, Kepala Bagian Psikiatri dari Fakultas Kedokteran Universitas Temple, Amerika. 

Makanya, sampai sekarang, belum ada bukti bahwa musik secara langsung akan merangsang otak janin sehingga kelak bisa punya IQ tertentu. Kok begitu? “Sekitar 60–80% dari kecerdasan seseorang diturunkan secara genetik,” jelasnya. Tapi, janin yang terbiasa mendengar musik klasik yang tenang memang cenderung jadi anak yang tenang. Ia juga gampang tidur nyenyak. Dan, tidur lelap ini ada hubungannya dengan perkembangan otak! 

Asal tahu saja, sel saraf di otak akan tumbuh pesat ketika janin tidur. Kalau ia tenang, tidur pun cukup. Perkembangan otak pun jadi maksimal. Jaga kesehatan selama hamil bisa meningkatkan kecerdasan janin Memang tidak ada salahnya untuk memainkan musik sejak si kecil di dalam kandungan.

Penelitian lain menunjukkan bahwa jika seorang ibu hamil diperdengarkan dengan musik tetentu, maka janin yang ada di dalam kandungannya akan memberikan reaksi dengan gerakan selama musik tersebut diputar. Ini menunjukkan betapa senangnya janin dalam kandungan jika diperdengarkan musik. Tetapi anda juga harus tahu, bahwa ternyata tidak semua jenis musik memiliki efek yang positif. 

Penelitian menunjukkan bahwa jenis musik yang paling baik dipercaya untuk merangsang perkembangan otak adalah musik klasik. Mengapa musik klasik? sampai sekarang alasannya masih menjadi perdebatan. Ada yang menilai alasannya adalah mungkin karena sifatnya yang teratur dari segi tempo dan struktur nada, sehingga mampu memberikan penggambaran tersendiri bagi otak. 

Gambaran yang menunjukkan bahwa dunia ini memiliki garis-garis yang saling berhubungan kendati tak terlihat. Kemampuan menarik garis-garis yang tak terlihat itulah yang membuat perbedaan kecerdasan. Apapun alasan logis dibalik ini, bagi ibu hamil hal yang harus dilakukan sederhana saja.

Meskipun demikian anda mungkin tidak menyukai musik klasik, tetapi akan sangat berarti jika mendengarkannya untuk janin anda, supaya dia mendapatkan hal-hal terbaik bagi tumbuh kembangnya. Mainkan musik karena anda menyukainya, menikmatinya, dan menjadikan anda rileks. Bukan karena mengharapkan melahirkan bayi jenius. Musik membuat anda tenang, bahkan pengantar tidur yang menyenangkan.

Terkadang menolong anda untuk jauh lebih tenang saat menghadapi perubahan hormon kehamilan. Dengan tenangnya ibu hamil, dan sedikitnya resiko stres dan tegang, maka tubuh anda merupakan rumah yang sehat dan nyaman untuk janin anda. Menari dan menggerakkan badan mengikuti alunan musik, menikmati musik yang nyaman, memberikan energi positif ke tubuh yang akan diserap oleh janin anda.