marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Desember 2012

casio ctk-7000

casio ctk-7000

Keyboard casio ctk-7000


Keyboard Casio CTK-7000 dengan 61-Key Keyboard Portable menawarkan fitur canggih dan luas dengan harga yang sulit ditemukan di pasar keyboard portabel. Menawarkan 800 kelas dunia nada, irama 250 preset, 17 sequencer track, 32 channel mixer, serta kemampuan merekam audio.

Setiap karya musik yang Anda buat dapat direkam sebagai file audio pada sebuah kartu SDHC. 9 slider memperpanjang fleksibilitas Anda dan memberikan 50 nada mengesankan organ drawbar. Apakah Anda seorang musisi amatir atau profesional, Keyboard Casio CTK-7000 akan memungkinkan Anda untuk membuat, mengedit dan memainkan komposisi Anda di rumah, di studio atau di panggung. 

Keyboard Casio CTK-7000 ini siap untuk menaklukkan panggung. Anda dapat dengan mudah membuat perpecahan, lapisan atau keduanya secara bersamaan. Anda juga dapat menyimpan kombinasi tiga nada sebagai pendaftaran untuk mengingat instan di atas panggung. The 96 slot pendaftaran akan memungkinkan Anda menutupi pertunjukan apapun, atau menyimpan suara-suara ajaib yang mendefinisikan sebuah lagu hit baru. 

Jika Anda seorang pemain solo, pendaftaran juga dapat mengingat irama dan menyertai bagi Anda untuk bermain bersama dengan. Keyboard Casio CTK-7000 fitur piano-gaya sentuh respon keyboard yang memberikan pengalaman piano realistis.

Fitur Keyboard Casio ctk-7000

  • 800 nada kelas dunia termasuk piano stereo, piano listrik vintage, string, drum, synths dan instrumen akustik
  • 9 slider memperpanjang fleksibilitas Anda dan memberikan 50 nada mengesankan organ drawbar 
  • 17-track sequencer, Anda bahkan dapat mengedit dan tweak kinerja Anda untuk trek terdengar profesional 
  • Efek rotary speaker dan kontrol perkusi semua langsung diakses 
  •  MIC dan Instrumen input, audio stereo di, dan koneksi USB


CTK-7000 Spesifikasi

Keyboard 61 Piano-gaya kunci
Sentuh Respon 2 Sensitivitas tingkat / Off
Sumber Suara Tri-elemen AHL
Polifoni (max) 64
Nada 800 termasuk nada drawbar 50 organ
Pengguna Nada 100 nada Editor + 50 drawbar organ
Drawbar Organ Nada 50
Built-in Rhythms 250
Pengguna Rhythms 100
Menggema 10 Jenis
Paduan suara 5 Jenis
DSP 100 Preset / 100 Pengguna
Controller Mulai / Berhenti, Intro, Normal / Fill-in, Variasi / Isi-in, Sinkronisasi / Editing
Pola Sequencer 8 track editing x 6 pola (intro, normal, normal mengisi-in, variasi, variasi isi-in, berakhir)
Rhythm Editor Mudah mengedit menggunakan sequencer pola
Lagu Sequencer 16 lagu + 1 lagu sistem mendukung hingga 5 lagu. Real time perekaman, perekaman langkah, mengedit lagu, lagu edit, acara edit, pukulan in / out
Pengaduk 32 Saluran + ext di (instrumen atau mic), 9 slider
Lapisan / Split Ya
Registrasi Memori 6 set x 16 bank, 100 preset pengguna
One Touch Presets 250
Lapangan Bend Wheel 0 sampai 24 Semi-buku-buku
Sliders 9
General MIDI Kompatibel 16 Channel multi-timbre diterima, GM Tingkat 1
Pencatat Hingga 5 file audio
SD Memory Card Penyimpanan SD atau SDHC
Memperlihatkan Backlit LCD
Pembicara w / Bass Reflex Sistem 4.7 "x 2 + 1.2" x 2
Pengeras 7W + 7W
Terminal
Alasi Out L / Mono, R - Std jack
Mic Dalam Mono - Std jack
Instrumen Dalam Mono - Std jack
Audio Dalam Stereo - Mini jack
USB Ya
Sustain Pedal Std jack
Headphone Stereo - Std jack
Kekuasaan 12V DC atau enam sel baterai D
Termasuk Aksesoris
AC Adaptor AD-A12150
Music Stand Ya
Dimensi dan Berat
Satuan ukuran L x W x H 37,2 "x 14,9" x 5,2 "
Satuan berat £ 15,0.
Kemas ukuran L x W x H 39,3 "x 17,8" x 6,5 "

Lagu untuk anak usia dini di mainkan keyboard casio ctk-7000

Saat ini, lagu anak merupakan barang langka yang didapat. Kalaupun ada, sebagian besar sudah kehilangan ‘ruh’ kekanakannya. Lagu-lagu anak- anak sekarang, masih tetap ceria. Namun, sekali lagi.,ada bagian yang hilang dari lagu-lagu anak saat ini.

Sebagai seorang pendidik pasti akan kesulitan dalam menemukan lagu yang cocok buat teman-teman kecil di sekolah atau di rumah. Apalagi, mesti dipas-pas-kan dengan tema atau subtema yang sedang berlangsung. Kita mungkin bisa menemukan banyak lagu tentang ibu. Namun, adakah lagu yang membicarakan tentang nama-nama gigi, tetangga   dan lain-lain, yang mungkin memang tidak ada lagunya. 
 
Persis seperti yang dilakukan Pak Kasur dan Bu Kasur. Pencipta lagu selalu berusaha untuk tidak membuat lagu yang ada huruf ‘R’-nya. Meskipun menurut saya, kalau ada huruf ‘R’-nya, teman-teman kecil kita toh jadi bisa berlatih ya..?

Jadi, kalau ada teman-teman guru atau orang tua yang mau menggunakan lagu-anak-anak dalam kegiatan pembelajaran di sekolah, bisa diterapkan dengan menggunakan keyboard casio ctk-7000
musik anak- anak zaman sekarang
Sejatinya anak-anak mempunyai hak menikmati dunianya saat ini dengan semua hal yang sesuai dengan umur mereka, seperti halnya dengan musik. Saat ini siapa yang tidak tahu tentang lagu ataupun musik, mulai dari anak kecil hingga dewasa pun mengenalnya. Manfaat yang dapat diambil saat mendengarkan dan menyanyikan musikpun sangat beragam bagi anak.

 Misalnya musik dapat digunakan sebagai alat pembelajaran untuk meningkatkan perkembangan anak dalam berbagai hal serta menumbuhkan sikap dan kebiasaaan baik. Beberapa alasan penyebab anak menyukai lagu dewasa yaitu teknologi yang semakin maju dan berkembang sehingga anak dengan mudah mengakses lagu-lagu dewasa, peran orang tua terhadap aktivitas sehari-hari anak, dan tentunya media elektronik yang selalu menayangkan sebagian besar lagu dewasa tanpa berfikir ada seorang anak yang melihatnya.

Realita zaman sekarang kita jarang mendengar penyanyi cilik menyanyikan lagu anak, sebagian besar penyanyi cilik membawakan lagu-lagu dewasa yang sudah terkenal dikalangan masyarakat dan tentunya mungkin lebih menjual daripada menyanyikan lagu anak. 

Meskipun saat ini ada beberapa acara pencarian bakat penyanyi cilik di televisi, namun lagu yang dinyanyikan anak-anak itu tetap lagu-lagu dewasa. Musik anak sudah ada tetapi kalah pamor dengan lagu dewasa, banyak bakat yang dimiliki anak tetapi tidak tersalurkan karena baru sedikit acara pencarian bakat untuk anak, serta banyaknya lirik lagu anak yang tidak sesuai dengan usia mereka.

Keberadaan lagu anak-anak kini semakin hilang seperti ditelan ombak laut. Anak-anakpun menjadi semakin kehilangan jati diri siapa mereka karena sering menyanyikan lagu orang dewasa.Setidaknya marilah mulai dari pemilihan lagu anak yang tepat, baik lagu tentang anak, lagu yang bisa dinyanyikan oleh anak maupun lagu yang tepat didengar oleh anak. 

Bersama wujudkan kepedulian terhadap lagu-lagu anak di Indonesia yang semakin menghilang. Marilah kita semua bersinergi membangkitkan lagu anak dan menjadi teladan pecinta lagu anak, demi generasi muda yang mencintai lagu-lagu anak, demi bangkitnya musik anak, dan demi kemajuan pendidikan di Indonesia.