marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 Desember 2012

casio lk-125

casio lk-125

Keyboard casio lk-125

Keyboard casio lk-125 dicoba dan diuji dengan sistem pembelajaran diterangi kunci dengan CASIO benar-benar sangat mendukung pelatihan kunci. Dengan Keyboard casio lk-125 Anda hanya bisa duduk sendiri di depan 61 tombol menyala dan off Anda menyelaminya alunan musik tersebut..

Sistem ini terbagi atas tiga tingkat, dan memungkinkan Anda untuk belajar bermain keyboard pada kecepatan Anda sendiri. Beat, urutan tombol dan kecepatan yang dipraktekkan sedikit demi sedikit karena tidak butuh waktu lama sebelum koleksi 100 timbres, 50 irama dan 100 lagu inspirasi kreatif bermain.

Baik melalui termotivasi otodidak berlatih atau sebagai alat untuk mendukung pelajaran musik. belajar mudah dengan Keyboard casio lk-125. Prinsip ini juga berlaku untuk desain: garis ramping, profil yang indah.

Fitur Keyboard casio lk-125

  1. 3-Langkah Pelajaran Ikuti lampu keyboard untuk menguasai bermain keyboard pada kecepatan Anda sendiri. 
  2. Timing Indikator (LCD) Pada layar Indikator Timing mengajarkan Anda waktu yang tepat untuk bermain keyboard. 
  3. Suara fingering Panduan Jika keyboard mendeteksi bahwa bermain Anda tertinggal atau dihentikan, atau bahwa Anda bermain catatan yang salah, suara manusia simulasi panggilan keluar sejumlah memberitahu Anda apa yang harus Anda gunakan jari untuk bermain catatan berikutnya.

Spesifikasi keyboard casio lk-125


Keyboard
61 piano-jenis kunci
Maksimum Polifoni
12
Nada
100 nada built-in
Rhythms / Pola
50 built-in irama
Auto Pendampingan
  • Mode: CASIO Chord, Fingered
  • Controllers: Start / Stop, Sinkronisasi / Isi-in
Built-in Songs
100 (Song Bank)
Pelajaran Fungsi
  • 3-langkah pelajaran
  • Timing Indikator (LCD)
  • Suara fingering panduan
(Pelajaran Bagian: tangan kanan / tangan kiri)
Fungsi lainnya
Satu tombol putar
Key Transpose
F # ke C ke F: setengah-catatan
Tuning Kontrol
A4 = 440 Hz approximatery ± 50 sen
Tampilan Layar
LCD
Pembicara
10cm x 2
Amp output
2W + 2W
Input / Output Terminal
  • Headphone (standar stereo jack)
  • Daya eksternal (9V DC)
Daya Persyaratan
Baterai: AA-sizex6/Optional Adaptor AC: AD-E95100L
Dimensi (W x D x H)
949 x 304 x 93 mm 
* Tidak termasuk kotak musik, dan proyeksi lainnya
Berat
3,4 kg (Tidak termasuk baterai)
Termasuk Aksesoris
Lagu buku, kotak musik
EAN kode
4971850313922

Manfaat musik bermain di keyboard casio lk-125

Musik dan lagu adalah bahasa universal. Coba ingat-ingat lagu berbahasa asing yang tidak Anda mengerti, tanpa melihat artinya, biasanya seseorang akan tahu bahwa lagu itu mengandung makna jatuh cinta, patah hati, duka dan sebagainya. Termasuk juga musik instrumental, walaupun tanpa kata, ada aura tersendiri di dalamnya. Tidak hanya menjadi sarana hiburan, karena musik dan lagu memiliki manfaat lain. Inilah beberapa di antaranya. 

  • Mengubah Mood Dengan Cepat

Ketika mood sedang bagus, lagu yang menyedihkan akan membuat Anda gloomy dengan sendirinya, begitu juga sebaliknya. Saat mood Anda buruk, segera putar lagu-lagu yang bisa membangkitkan semangat! Ada kebiasaan yang keliru dalam kehidupan kita, jika seseorang patah hati, dia akan mendengar lagu-lagu menyedihkan tentang patah hati. Padahal lagu-lagu tersebut dapat membuat mood lebih buruk. Jika Anda ingin mood membaik, putar lagu riang gembira. 

  • Membuat Hati Tenang

Ketika kepala Anda penat dan ingin melempar apapun yang ada di depan mata, musik dapat menenangkan jiwa Anda. Penelitian yang dilakukan Yale University School of Medicine menunjukkan bahwa pasien yang akan menjalani operasi menjadi lebih tenang saat mendengarkan musik kesukaan mereka. Musik-musik klasik biasanya menjadi pilihan, tetapi musik kesukaan Anda adalah media terbaik untuk menurunkan kecemasan dan membuat pikiran lebih tenang. 

  • Fokus Saat Bekerja

Sebuah penelitian yang ditulis dalam jurnal Work menunjukkan bahwa karyawan atau profesional muda memiliki konsentrasi yang baik ketika bekerja sambil mendengarkan musik tanpa lirik. Musik instrumental membuat mereka lebih fokus dan berkonsentrasi pada proyek atau tugas yang sedang dikerjakan. Tetapi hati-hati dengan musik yang terlalu keras, karena akan membuat Anda justru kabur dari pekerjaan. Tidak ada salahnya membawa headset kecil ke kantor. Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri keajaibannya. Musik apa yang Anda suka?