marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Desember 2012

casio ctk-5000

Photobucket


Keyboard casio ctk-5000

Keyboard casio CTK-5000 adalah produk unggulan casio pada seri CTK yang menampilkan Piano Keyboard Style Sentuh 61 Kunci Sensitif, 670 Nada onboard yang total, 200 Rhythms dan ditambah Reverb Chorus, Digital Effects.

Keyboard casio CTK-5000 dikemas dengan fitur besar seperti yang terkenal Sistem Casio seperti Langkah-up Pelajaran, audio input untuk MP3 player, lapangan untuk ekspresi roda tambahan atas suara, Output Line dan port USB untuk MIDI. Semua ini membuat CTK-5000 lebih realistis dan ekspresif dari sebelumnya

Penjelasan produk Keyboard casio CTK-5000

Keyboard casio CTK-5000 adalah sentuhan sensitif dari General MIDI Keyboard yang memungkinkan Anda untuk bebas mengekspresikan semua pertunjukan musik Anda. Ini sarat dengan fitur seperti port USB untuk terhubung ke komputer Anda, ditambah 48-catatan polifoni sehingga Anda selalu memegang kendali. Ingin terdengar seperti Anda bermain di sebuah gedung konser besar? Anggap saja dilakukan dengan on-board Efek Digital yang akan menambah dimensi lain untuk bermain Anda.

Selain itu, Keyboard casio CTK-5000 mempunyai fitur 61-tombol keyboard berukuran penuh dengan konektivitas MP3, layar LCD, pitch-bend wheel, dan 3 Langkah sistem Pelajaran belajar. CTK5000 ini memungkinkan Anda untuk memilih hingga 670 nada yang sekarang mencakup perpustakaan musik dunia. Ada juga 200 irama serbaguna untuk membantu menambah banyak kehidupan untuk semua pertunjukan keyboard Anda.  Keyboard casio CTK-5000 dilengkapi dengan total 152 built-in lagu.

Anda dapat memutar kembali built-in lagu untuk kesenangan mendengarkan Anda sendiri, untuk latihan atau bahkan bernyanyi bersama. Anda juga akan dapat merekam hingga 5 lagu dari Anda sendiri dengan track enam built-in perekam. Keyboard casio CTK-5000 ini juga dilengkapi dengan fitur 10 sampel baru kedua, yang akan memungkinkan Anda untuk sampel hampir semua hal yang dapat Anda pikirkan! Tidak perlu khawatir dengan memori internal, sebagai Keyboard casio CTK-5000 memiliki slot kartu SD untuk back-up semua data yang tersimpan.

Fungsi fitur keyboard casio CTK-5000



Piano-Style Keys dengan Respon Sentuh

Keyboard casio CTK-5000 mempunyai fitur 61 ukuran standar, piano-gaya kunci dan tingkat sensitivitas dua untuk pengalaman yang lebih piano-seperti, bersama dengan polifoni 48-catatan (24-catatan untuk nada tertentu).

670 Built-In Nada

Cari hanya suara yang tepat dengan 670 nada built-in, dari string ke woodwinds dan banyak lagi. Anda dapat lapisan dua nada yang berbeda (seperti piano dan string) atau split keyboard di tengah untuk pendekatan ensemble.

Reverb dan Chorus Efek 

Pilih dari sepuluh reverb yang berbeda dan lima efek chorus yang berbeda untuk menambah kedalaman dan shimmer untuk kinerja Anda.

 USB Port

Banyak musisi, komputer telah menjadi pusat pembuatan musik. Hubungkan Keyboard casio CTK-5000  ke komputer dengan menggunakan kabel USB dan MIDI pertukaran data antara dua perangkat. Kirim memutar data dari keyboard ke software musik yang berjalan pada komputer Anda, atau mengirim data MIDI dari komputer Anda ke keyboard untuk pemutaran.

SD Memory Card Dukungan

Keyboard casio CTK-5000 mendukung SD Memory Card hingga 2 GB, sehingga Anda dapat menyimpan sampel suara, irama pengguna, lagu yang direkam, dan banyak lagi, tanpa kehabisan memori.

Built-In Sampling

Anda dapat menggunakan  Keyboard casio CTK-5000 untuk sampel suara dari pemutar audio portabel atau perangkat lainnya, dan kemudian memutar suara dengan tombol keyboard. Contoh sampai sepuluh detik, dan menyimpan hingga lima sampel suara ke memori keyboard. Anda juga dapat lingkaran sampel suara sehingga mereka terus bermain, atau mengganti suara individu pada patch drum. Intuitif editing dan kontrol. Speaker internal dan baterai-powering pilihan untuk portabilitas penuh.

152 Built-In Lagu dan Sepuluh Lagu Pengguna

Keyboard casio CTK-5000 hadir dengan bank lagu untuk belajar dan kesenangan Anda, dari klasik seperti "Greensleeves" atau "Auld Lang Syne" untuk lagu liburan seperti "Jingle Bells." Anda juga dapat merekam pertunjukan sendiri, menggunakan sampai enam lagu dari instrumen yang berbeda.

 Step Up Pelajaran

Untuk menguasai sebuah lagu, yang terbaik adalah untuk memecahnya menjadi bagian-bagian yang lebih pendek (frasa), menguasai frase, dan kemudian meletakkan segala sesuatu bersama-sama. Keyboard casio CTK-5000 fitur "Step Up Lesson" fitur yang membantu Anda untuk melakukan hal itu. Built-in lagu pra-dibagi menjadi frase untuk membantu Anda menguasai bermain keyboard.

Step Up Pelajaran membawa Anda melalui praktek bagian tangan kanan, kiri bagian tangan, dan bagian kedua tangan untuk setiap frase dari sebuah lagu. Menguasai semua frasa dan Anda menguasai lagu.

Musik Tantangan Keyboard Permainan

Tantangan musik adalah permainan yang mengukur kecepatan reaksi Anda saat Anda menekan tombol dalam menanggapi di layar indikator keyboard dan meraba indikasi panduan.

Auto Pendampingan

Dengan Pendampingan Auto, cukup pilih pola iringan. Setiap kali Anda memainkan akord dengan tangan kiri Anda iringan yang tepat akan bermain secara otomatis. Ini seperti memiliki kelompok cadangan pribadi bersama dengan Anda ke manapun Anda pergi. Anda juga dapat mengedit dan menyimpan hingga 10 pola Anda sendiri auto iringan.

Auto Harmonize

Auto Harmonize otomatis menambah harmoni ke catatan Anda bermain dengan tangan kanan Anda, yang menambahkan kedalaman kaya dengan melodi kinerja Anda. Anda dapat memilih dari antara 12 jenis Auto Harmonize sesuai dengan jenis musik Anda bermain.

Arpeggiator

Arpeggiator ini memungkinkan untuk memainkan pola arpeggio otomatis. Ada 90 berbeda arpeggio pola dari yang untuk memilih dalam rangka untuk mencocokkan musik Anda bermain.

Transpos Fungsi

Operasi yang mudah langsung mengubah kunci keyboard.

Audio input

Bermain bersama dengan MP3 player atau CD atau perangkat lain dengan memasukkan mereka ke dalam input mini jack stereo.

Baterai atau AC Power Power

Keyboard casio CTK-5000 dengan enam baterai berukuran atau membeli AD-5 adaptor AC terpisah untuk listrik dari outlet listrik Anda. Built-in speaker membuat keyboard sepenuhnya portabel. Sebuah Auto Power Off fitur mematikan perangkat enam menit setelah tombol terakhir disentuh, membantu Anda menghemat baterai.

Perelngkapan didalam Box

CTK-5000 Keyboard, Music Stand, Book Song, Tindakan Pengamanan, Lampiran, Garansi


Spesifikasi Teknis Keyboard casio CTK-5000

 
Keyboard
61 ukuran standar kunci
Sentuh Respon 2 tingkat sensitivitas, Off
Maksimum Polifoni 48 catatan (24 untuk nada cetain)
Nada Built-in Nada 670
Sampling nada Sampai 8 (Melody Sampling: 5, Drum Sampling: 3)
Sampai dengan 10 detik
Fungsi Lapisan, Split
Digital Efek 10 reverb, 5 chorus
Lapangan Bend Wheel Lapangan Bend Rentang 0 sampai 12 semitone
Pelajaran
Step-Up Pelajaran: 4 (Dengarkan, Watch, Ingat, Auto)
Pelajaran Bagian L, R, LR
Fungsi Ulangi, Voice Panduan fingering, Panduan Catatan, Evaluasi Kinerja
Lagu Bank Built-in Songs 152
Pengguna Songs Sampai 10
Musik Tantangan 20 catatan
Auto Pendampingan Built-in Rhythms 200
Pengguna Rhythms Sampai dengan 10 (Pendampingan Sunting)
Chords Meraba 1/2/3, CASIO Chord, Chord Rentang Kendali
Rhythm Pengontrol Accomp ON / OFF, Start / Stop, Sinkronisasi / Ending, Variasi / Isi-in, Normal / Fill-in, Intro
Pendaftaran 32 (4 x 8 bank setup)
Pencatat
Real-Time Recording, Playback
Keyboard Putar 5 Lagu, 6 Tracks
Bermain Seiring dengan built-in Songs 1 lagu (L, R, LR)
Kapasitas memori Sekitar 12.000 catatan (total 6 lagu)
Metronom Beats per Measure 0, 2 sampai 6
Tempo Rentang 30-255
Fungsi lainnya Mengubah urutan + / -1 Oktaf (12 semitone)
Oktaf shift Atas / Bawah + / -2 Octoves
Tuning A4 = approx. 440 Hz + / -100 sen
Skala Tuning Skala Fine Tune, Nada Quarter, Timbangan Preset
Musik Preset 305
Satu Preset Sentuh 200
Auto Harmonize 12 jenis
Arpeggiator 90 jenis
MIDI
16 multi-timbre diterima, GM Tingkat 1 standar
SD Memory Card Didukung SD Memory Card 2 GB atau kurang
Fungsi SMF pemutaran, penyimpanan file, ingat file, menghapus file, format kartu
Musical Informasi Fungsi Nada, Rhythm, Bank Song, nomor dan nama, notasi staf, fingering, pengoperasian pedal
tempo, ukuran dan mengalahkan nomor, nama chord, dll
Terminal USB Port Tipe B
Mempertahankan / Ditetapkan Jack Standar jack (sustain, sostenuto, lembut, irama start / stop)
Telepon jack Jack stereo standar
Line Out R, L / MONO jack Standar jack x 2
Audio jack Dalam Mini stereo jack
Impedansi masukan: 9KΩ, Sensitivitas Input: 200mV
Daya Jack
12V DC
Power Supply
2-arah
Baterai 6 D-ukuran seng-karbon baterai atau baterai alkaline
Battery Life Sekitar 4 jam terus beroperasi pada baterai alkaline
AC Adaptor AD-12
Auto Power Off Sekitar 6 menit setelah pengoperasian tombol terakhir (Beroperasi selama penggunaan baterai hanya)
Speaker keluaran
12cm x 2 + 3cm x 2
Keluaran 6.0W + 6.0W
Konsumsi Daya 12V - 18W
Ukuran 37 7/16 x 14 13/16 x 5 1/8 inci
Berat Sekitar 11,9 lbs (tanpa baterai)


Pengaruh musik dimainkan pada keyboard ctk-5000



Jangan terperangkap dalam kebiasaan mendengarkan musik cengeng jika Anda ingin lebih berkembang. Musik dapat mengubah suasana hati seseorang dengan ajaib. Bayangkan sebuah film thriller model 'The Bone Collector' tanpa iringan musik yang membuat bulu kuduk berdiri. Bayangkan adegan konyol dalam Friends tanpa iringan musik ringan atau bayangkan Meteor Garden tanpa "Ni Yao Te Ai"-nya. Hambar bukan? 

Untuk memastikan kedahsyatan pengaruh musik pada seseorang, psikolog Lewis, Dember, Schefft dan Radenhausen sengaja menyelidiki hubungan antara musik dengan suasana hati tahun 1995. Mereka memilah musik dan juga video dalam kategori positif dan negatif. Hasilnya, musik memiliki pengaruh besar tapi tidak demikian dengan video.

Musik dengan kategori positif menghasilkan peningkatan suasana hati yang positif dan sebaliknya. Empat tahun sebelumnya, T. Taniguchi, psikolog dari Universitas Tokyo, meneliti pengaruh musik terhadap akurasi memori seseorang terhadap kata-kata. Dalam laboratorium risetnya, ia memutar musik yang sedih dan yang gembira, sementara dua kelompok mempelajari sebuah tulisan yang memuat kata berkategori positif dan negatif. Hasilnya, kata yang positif diingat dengan lebih baik saat mendengar musik yang gembira, sementara kata yang negatif diingat lebih baik saat mendengar musik yang sedih. 

Sebuah penelitian lain yang dilakukan para biarawan di Brittany juga menunjukkan bahwa musik berpengaruh besar pada hewan. Mereka memperdengarkan alunan musik Mozard kepada sapisapi di sana. Hasilnya, sapi-sapi tersebut memproduksi susu lebih banyak debanding sapi-sapi yang tidak mendengarkan alunan musik. 

Dengan kata lain, musik yang positif akan membawa kita kepada suasana hati yang positif dan sebaliknya. Karena itu, mereka yang bertemperamen melankolik dan introvert misalnya, bisa memakai musik yang positif untuk membantu Anda lebih ceria dan ekstrc ert. Sebaliknya, mereka yang cenderung bertemperamen super aktif dan ekstrovert bisa mendengarkan lagu-lagu bernada tenang dengan lirik yang menyiratkan kedamaian hati. 

Musik memang tidak serta-merta mengubah kepribadian Anda, tapi musik dapat membantu menciptakan suasana hati yang tepat. Selebihnya tergantung tekad Anda.