marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Desember 2012

casio sa-46

keyboard casio sa-46


PhotobucketCasio SA-46 Keyboard Mini telah sempurna dirancang untuk jari-jari kecil dan termasuk 10 pelajaran online gratis sehingga ideal untuk pemula apapun. Casio SA-46 Keyboard Mini juga menawarkan banyak fitur seperti fitur grand piano dan 100 suara yang berbeda. Perangkat kompak ini juga ideal untuk musisi yang lebih maju menjadi mudah transported.Includes 10 pelajaran gratis Keyboard online!


Lebih dari sekedar mainan anak-anak kecil-pada akhirnya akan memiliki banyak bersenang-senang bermain 32 tombol kanan dari awal. SA-46 dan SA-47 keyboard Mini datang dengan sumber suara baru dan 8-catatan polifoni. Ini mencakup 100 nada dan irama 50. Hal ini juga diungkapkan oleh layar LC: SA-46 dan SA-47 adalah teman bermain serius!

Sorot lain adalah beralih perubahan-over sederhana: di Casio SA-46 Keyboard Mini untuk beralih antara piano dan suara organ, dan pada SA-47 untuk beralih antara piano dan organ buluh / organ suara. Kedua instrumen memiliki desain retro-on mendinginkan SA-46 desain menggabungkan dengan kuning kehijauan cerah dan pada SA-47 dengan abu-abu apik.

Product keyboard casio sa-46

  • 100 tones
  • 50 Rhythms Piano/organ setting button
  • 10 practice tunes
  • LC display
  • Five drum pads
  • Melody Cut Rehearsal System 

Technical Specifications Keyboard casio sa-46

  • 32 mini keys
  • 8-note polyphony (max.)
  • 100 new tones
  • 50 Rhythms
  • 5 drum pads
  • Melody-off function
  • 10 Play Along Songs
  • LC display
  • Easy to switch between piano and organ sound
  • Headphones output
  • Speakers: 2 x 0.5 W
  • Power supply: power supply unit or 6 AA-size batteries (both are optional)

Hilangnya musik Indonesia

Kemana Hilangnya Musik Anak Negeri.. ? Hidup dimasa kini, terkadang sesekali membuat kita mengenang akan musik anak indonesia dimasa lalu, yang selalu memberikan nuansa pendidikan pembelajaran bagi seluruh anak negri. 

Musik merupakan salah satu sarana paling ampuh untuk mendidik dan memberi pengajaran hal-hal positif kepada anak, kenapa demikian,, karena melalui denting musik dan lyrik lagu yang mengarah kepada hal yang mendidik, membuat anak negri sebagai pendengarnya akan terbiasa melantunkan lafadz yang memang sesuai untuk di ucapkan oleh anak indonesia. 

Namun kenyataan lain terjadi dimasa kini, entah Kemana Hilangnya Musik Anak Negeri, semua bak lenyap ditelan waktu. Menjadi tugas berat bagi semua orang tua saat ini untuk lebih ekstra hati-hati mendidik anak indonesia agar perkataan, ucapan dan nyanyiannya sesuai dengan porsi untuk ukurang seorang anak. Di lain sisi, dengan pesatnya tekhnologi yang berkembang, secara berangsur-angsung penikmat musik anak sudah mulai memudar, inilah realita dan kenyataan yang harus kita tatap dengan hilangnya musik anak indonesia.
Realita musik anak- anak indonesia
Realita Musik Anak Indonesia kini terkadang membuat kita miris melihatnya, yang tidak seharusnya menjadi nyanyian mereka, kini malah menjadi ucapan dan banyolan sehari-hari mereka,. Seolah anak indonesia sekarang sudah di racuni oleh musik-musik yang bukan dan tidak pantas mereka nyanyikan.

Coba kini dengan disadari atau tidak, Musik-musik Anak Negeri sedah berangsur-angsur hilang ditelan zaman dan masa, mereka lebih cendrung dan dominan mengerti musik dewasa, yang cendrung dibubuhi dengan nuansa perasaan, cinta dan lain sebagainya. dan ini, apakah pantas meraka menyanyikan lagu yang tidak seharusnya mereka nyanyikan.? tentu jawabanya tidak, 

Sudah seharusnya bagi orang tua untuk selalu mengajarkan hal-hal yang memang pantas untuk diketahui dan melarangnya dengan sesuatu yang belum seharusnya untuk mereka ketahui, sama halnya dengan musik, anak indonesia yang kini kita ketahui sudah tak lagi mengerti dan tau lagu-lagu yang memang lagu untuknya. mungkin jika di survey, membandingkan seberapa banyak anak indonesia yang mengerti dan paham tentang musik anak indonesia dan akan berbanding 70%-30%, yang mana hanya sekitar 30 % anak indonesia yang tau tentang lagu anak indonesia dan 70% untuk mereka anak indonesia yang sudah diracuni oleh musik-musik yang tidak seharusnya dia ketahui

Menjadi sebuah pertanyaan besar dalam benak kita masing-masing, Kemana Hilangnya Musik Anak Negeri.?? dan jawabanya kita tanyakan saja kepada realita dan kenyataan yang sudah dihadapkan di depan kita.

Mungkin 10 tahun kedepan musik anak indonesia akan benar-benar musnah dan hilang, sedekitpun Anak Negri dimasa yang akan datang tidak lagi mengetahui musik anak indonesia, yang mereka tau mungkin kebanyakan musik luar yang sudah mendominasi keseluruh penjuri negri ini, sudah seharusnya kita tetap untuk mempertahankan musik anak negri agar mereka (anak indonesia) menjadi generasi penerus yang terdidik dan bisa mengharumkan nama bangsa.