marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 Desember 2012

high grade keyboard

Photobucket

High grade keyboard casio

Multi-track Recorder Kemampuan - Sequencer Lagu

Sequencer Lagu menyediakan 16 lagu ditambah satu lagu sistem yang mendukung perekaman hingga lima lagu dan total sekitar 30.000 catatan *. Setiap bagian instrumen individu musik dapat direkam ke jalur yang berbeda untuk real multi-track kemampuan merekam. Selain real-time perekaman keyboard dan bermain Auto Pendampingan, Sequencer Lagu juga mendukung pukulan-in dan pukulan-out rekaman spot bagian tertentu dari sebuah lagu (WK-7500 / CTK-7000 saja), dan pengeditan acara memungkinkan Anda mengedit data yang direkam catatan-by-catatan. Sebuah pilihan penuh alat editing termasuk memasukkan acara, event menghapus, menyalin acara, quantize, fitur pelacak untuk memilih berbagai catatan yang akan diedit, dan banyak lagi. Sebuah fungsi perekaman langkah juga memungkinkan Anda catatan masukan dengan menentukan panjang dan pitch. Selesai rekaman dapat dikonversi ke SMF (Standard MIDI File) format dan disimpan ke kartu memori SD.


Buat kaya, bagian irama realistis Anda sendiri - Sequencer Pola [WK-7500 / CTK-7000]

Hingga delapan track (drum, perkusi, bass, chord 1 sampai chord 5) bisa diedit untuk menciptakan pola iringan original (INTRO, NORMAL, NORMAL FILL-IN, VARIASI, VARIASI FILL-IN). Selain untuk merekam selama setiap bagian iringan individu irama yang ada, dan fungsi pengeditan acara memberi Anda kendali penuh atas setiap aspek dari data yang tercatat, fungsi Sunting Mudah memungkinkan Anda menggabungkan iringan dari beberapa built-in untuk membuat ritme irama aslinya, dan mixer kemampuan memberi Anda kontrol atas nada, tingkat volume, reverb, dan parameter lainnya dari setiap bagian. Sebuah pilihan penuh alat editing termasuk memasukkan acara, event menghapus, menyalin acara, quantize, dan banyak lagi. Memori disediakan untuk penyimpanan hingga 100 irama pengguna yang berbeda, yang dapat dipanggil dengan sentuhan tombol.


Ketika bahkan lebih suara penciptaan perhatian terhadap detail diperlukan - 32-channel Mixer

Sembilan slider *, satu untuk masing-masing saluran, dapat digunakan untuk penyesuaian simultan individu volume, pan, reverb kirim, dan parameter lainnya. Masukan suara dari sumber eksternal melalui terminal MIC IN (WK-7500, WK-6500, CTK-7000) dan INST terminal IN (WK-7500, CTK-7000) juga bisa disesuaikan sesuai keinginan.



Rhythm Editor [WK-6500 / CTK-6000]

Editor Rhythm memungkinkan Anda menggabungkan bagian-bagian instrumen dari beberapa built-in irama, putar bagian instrumen individu atau menonaktifkan, dan mengatur volume, pan, reverb, dan parameter lainnya untuk menciptakan irama sendiri asli Anda. Anda bahkan dapat membuat irama asli untuk NORMAL, MENGISI, INTRO, dan AKHIR pola iringan. Anda dapat menyimpan hingga 10 irama asli dalam memori untuk mengingat instan setiap kali Anda membutuhkannya.


Besar untuk membuat demo rekaman asli - Audio Recording / Playback [WK-7500 / CTK-7000]

Keyboard bermain, Pendampingan Auto, bermain Lagu Sequencer, dan masukan suara melalui INST IN dan / atau MIC IN terminal dapat direkam sebagai data audio digital ke kartu memori SD dimasukkan ke dalam slot kartu untuk kemudian pemutaran. Tentu saja, Anda dapat bermain bersama pada keyboard selama pemutaran dari kartu memori SD. File audio disimpan juga dapat ditransfer ke komputer yang terhubung melalui USB untuk penyimpanan jangka panjang. Special Data Manager 6.0 aplikasi perangkat lunak, download dari URL yang ditampilkan di bawah ini, dapat digunakan untuk mengkonversi data ke format WAV, yang dapat diputar ulang pada komputer. Semua ini sangat menyederhanakan tugas menciptakan rekaman demo aslinya.


Serbaguna efektor, penciptaan penting suara alat - Efek Digital Beberapa

Built-in efek meliputi reverb (10 jenis), chorus (lima jenis), dan DSP (100 jenis menggunakan jenis efek delay 46 termasuk, phaser, flanger, wah, rotary, dan banyak lagi). Anda dapat menerapkan efek yang berbeda untuk nada untuk menciptakan persis suara yang Anda inginkan. Dengan menyesuaikan parameter jenis efek DSP, Anda dapat membuat efek DSP asli dan menyimpan hingga 100 jenis asli dalam memori untuk kemudian ingat.


Reproduksi digital dari suara yang kaya - Fungsi Organ Drawbar [WK-7500 / CTK-7000]

50 khusus dipilih, sering digunakan pengaturan drawbar ditetapkan datang built-in. Sebuah operasi sederhana menghasilkan reproduksi digital yang kuat, suara organ drawbar mendalam yang adalah impian setiap keyboardist. Sebuah rotary speaker disimulasikan menggunakan DSP built-in untuk efek suara khas dari speaker organ drawbar. Seperti organ drawbar, sembilan slider dapat digunakan untuk mengubah pengaturan nada tingkat harmonis dan menciptakan suara dengan menambahkan efek perkusi harmonik secara real time sambil bermain. Anda dapat mengedit parameter efek perkusi khas dan klik suara organ drawbar untuk membuat nada asli organ drawbar, dan menyimpan hingga 50 dari kreasi Anda dalam memori untuk kemudian ingat.


Sebuah alat yang hebat untuk panggung pertunjukan live - Pendaftaran

Sebuah operasi sederhana menyimpan pengaturan saat ini, termasuk nada, irama, dan pengaturan lain untuk mengingat instan ketika Anda membutuhkannya. * Anda bahkan dapat menyimpan nada yang efek efektor sedang diterapkan. Mengingat pendaftaran langsung mengubah pengaturan keyboard digital, membuat ini alat yang hebat untuk panggung pertunjukan live. 

Buat suara jelas original - Editor Tone

Editor Nada dapat digunakan untuk mengatur waktu serangan, waktu rilis, memotong, vibrato, reverb, chorus, DSP, dan parameter lainnya seperti yang diinginkan. Anda dapat membuat nada khas asli untuk pertunjukan musik dan sesi penciptaan.

Berbagai pilihan frase yang dapat digunakan dalam lagu - Arpeggiator

Dengan arpeggiator, Anda bisa memainkan arpeggio berbagai frase lainnya secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada keyboard. Anda dapat memilih dari 150 jenis yang berbeda arpeggiato, termasuk bermain arpeggio dari chord jari, frase gitar, dan banyak lagi.

Fitur High grade keyboard Casio


The upgrade untuk mengkonfigurasi lingkungan musik yang ideal

SD Memory Card Slot

Lagu sequencer, sequencer pola, editor nada, dan data lainnya dapat disimpan ke SD atau kartu memori SDHC. Fungsi Rekam Audio (WK-7500, CTK-7000) dapat digunakan untuk merekam data audio digital. SMF (Standard MIDI File) data yang tersimpan pada kartu memori SD atau SDHC bisa dimainkan kembali pada keyboard digital.

Input / Output Terminal

Berbeda input / output terminal disediakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang berbeda: terminal line out (L / MONO, R) untuk koneksi dari mixer dari sistem panggung PA atau perangkat lain, INST terminal IN (WK-7500, CTK- 7000) dan MIC terminal IN (WK-7500, WK-6500, CTK-7000) untuk koneksi dari alat musik atau mikrofon, audio di terminal (AUDIO IN) untuk input perangkat audio yang dapat menjadi output melalui speaker, dan lebih.

USB Port

Port USB menyediakan komputer mudah dan MIDI mengirim / menerima koneksi. Hal ini juga memungkinkan transfer cepat dan sederhana sequencer lagu, sequencer pola, editor nada dan data lain, serta data audio yang direkam ke kartu memori SD dari perangkat audio (WK-7500, CTK-7000) antara keyboard digital dan komputer. Unduh dari Data Manager 6.0 aplikasi khusus diperlukan untuk mentransfer data ke komputer. *

Benar kualitas alat musik, operasi sederhana

AHL Sumber Suara

Sumber suara pra-diprogram dengan sampel digital alat musik akustik direkam menggunakan teknologi digital yang paling canggih. Berkat teknologi suara CASIO asli, sumber suara AHL mampu mereproduksi semua kehalusan alami dari bentuk gelombang aslinya.

800 Built-in Nada dan 100 Pengguna Nada *

Sumber suara AHL memberikan lineup dari 800 yang berbeda built-in nada. Anda juga dapat menyimpan hingga 100 nada Anda sendiri asli untuk mengingat instan setiap kali Anda membutuhkannya.
* WK-6500 / CTK-6000: 670 built-in nada dan 10 nada pengguna

250 Preset Rhythms * dan Pendampingan Auto

Sebanyak 250 irama ditetapkan mencakup berbagai genre musik, dari rock dan pop, musik jazz, Latin, potongan piano, dan banyak lagi. Cukup pilih irama built-in yang Anda inginkan dan Pendampingan Auto menyediakan Anda dengan cadangan yang adalah hal terbaik berikutnya untuk memiliki sebuah band profesional yang Anda inginkan.
* WK-6500 / CTK-6000: 200 built-in irama

Slider dan Dial Besar

Sembilan slider * disediakan untuk pengaturan organ drawbar dan operasi mixer. Sebuah panggilan operasi besar benar-benar sangat berguna selama pembuatan musik menggunakan fungsi sequencer dan fungsi mixer.
* WK-7500 dan CTK-7000 saja

Memperlihatkan

Layar menunjukkan nama nada yang dipilih saat ini dan nama irama, bersama dengan banyak informasi lainnya. Pada layar sequencer, misalnya, Anda dapat memeriksa status dan tingkat volume dari masing-masing 16 lagu, dan informasi lainnya pengaturan sekilas.

Piano-Style Keyboard dan Respon Sentuh

Keyboard dirancang dan direkayasa untuk memberikan pengalaman piano realistis. Sama seperti keyboard grand piano, Respon Sentuh menyebabkan suara yang output berubah sesuai dengan jumlah tekanan diterapkan pada kunci.

Tinggi-output 2-Way Bass Reflex Speaker

Sebuah 7W +7 W * tinggi-output bass refleks 2-way 4-speaker system memberikan suara yang kaya dari kisaran rendah ke tinggi. Speaker bisa digunakan sebagai speaker berkualitas tinggi pemantauan selama pertunjukan dan sesi musik penciptaan.
* WK-6500 / CTK-6000: 6W +6 W

Lapangan Bend Wheel dan Button Modulation

Roda lapangan penyok memudahkan untuk menambahkan gitar terdengar realistis tersedak, sax efek lentur, dan lainnya untuk bermain keyboard. Ini kombinasi dengan tombol * modulasi untuk menerapkan vibrato dan efek lain menempatkan berbagai fleksibilitas bermain di ujung jari Anda.
* WK-7500 dan CTK-7000 saja

Manfaat Musik Klasik di high grade keyboard casio

Musik klasik paling enak didengar di telinga kita. Tidak seperti jenis-jenis musik lainnya, musik klasik dapat membuat keadaan dan perasaan hati kita menjadi tenang, santai, dan nyaman. Selain membuat hati kita nyaman, masih banyak lagi manfaat musik klasik di high grade keyboard casio bagi kehidupan kita.

Serangkaian penelitian menyatakan bukannya seluruh musik dapat menimbulkan efek positif bagi kesehatan jiwa dan raga, tetapi musik klasik secara jelas memiliki kegunaan unik bagi kesehatan, misalnya:

1)  Musik Klasik Mempercepat Pertumbuhan Janin

Sesuai penelitian ilmuwan Eropa dan Amerika serta dari daratan Tiongkok menunjukkan, musik klasik bisa menyediakan rangsangan pendengaran yang bersifat baik bagi janin, sangat membantu terhadap pendidikan janin.

Penelitian menemukan, pada masa jabang bayi mendengarkan musik dari Mozart dan Bach, bisa memperluas volume otak besar, menambah kegiatan utama urat syaraf, membantu daya berimajinasi abstrak dari pertumbuhan normal anak. 

Penelitian menunjukkan, melakukan rangsangan suara secara berkala terhadap janin, misalkan musik klasik yang ringan lembut dan bisikan perlahan orang tua dan lain-lain, bisa memajukan syaraf perasa janin dan pertumbuhan lapisan kulit otak besar batang tengah perasa, meletakkan fondasi bagi pengembangan kebijaksanaan.

Sebaliknya di bawah rangsangan musik modern dan suara hiruk pikuk, janin bisa merasa tidak tenang dan risau, detak jantung bertambah cepat, goyangan kandungan bertambah kuat.

2) Musik Klasik Meningkatkan Produksi Susu Sapi

Psychiater Universitas Inggris, menemukan bahwa memperdengarkan musik klasik ringan kepada sapi perah bisa membantu meningkatkan produksi susu mereka.

Namun, musik modern tertentu yang memekakkan telinga ternyata tidak membawa efek apapun. Doktor itu mengatakan, musik yang nyaman dan ringan tersebut bisa meningkatkan produk susu barangkali adalah karena mereka bisa mengurangi stress dari sapi perah.

Sebagian peternak ayam sudah mengadopsi cara pemutaran musik untuk peningkatan produksi. Dahulu, juga ada bukti menunjukkan bahwa musik bisa mengurai stress pada ayam.

3) Musik Klasik Mempercepat Pertumbuhan Tanaman

Musik mempercepat tanaman berbunga, sudah diteliti di luar negeri sejak lama. Pernah dilakukan eksperimen sebagai berikut: Faktor yang barangkali bisa mempengaruhi pertumbuhan tanaman seperti temperatur, kelembaban, pencahayaan dan lain-lain di dalam lima buah kamar, diatur sesuai dengan kondisi yang sama, kemudian pada masing-masingnya ditempatkan tanaman yang mengandung kadar air dan tingkat kesuburan tanah yang sama.

Satu-satunya yang berbeda ialah di dalam lima kamar tersebut diputar musik yang berlainan, masing-masing ialah: musik rap, musik pedesaan, musik klasik, musik pop dan kamar terakir sama sekali tidak ada musik.
Hasil eksperimen menunjukkan, pertumbuhan tanaman di dalam kamar ber-musik klasik pertumbuhannya terbaik, yang terjelek ialah tanaman yang berada di dalam kamar dengan musik rap.

Faktor yang mempengaruhi pertumbuhan tanaman ialah, ritme musik rap kacau balau, musiknya kekurangan garis berkesinambungan, sulit diciptakan keadaan stabil dan nyaman yang memungkinkan tanaman yang bisa bernafas itu tumbuh; penampilan musik klasik ialah musik yang teratur, tertib dan harmonis, setiap mahluk berjiwa dengan demikian dapat terimbas, tumbuhnya akan lebih bagus.

4) Musik Klasik Dapat Meningkatkan Penjualan Makanan Dan Minuman

Sebuah penelitian di universitas di Inggris menunjukkan, musik bisa mempengaruhi kegemaran orang akan makanan, jikalau di ruang makan diputarkan musik klasik, pelanggan bisa membeli lebih banyak, jikalau diputarkan musik pop atau tanpa musik, maka konsumsi pelanggan jelas menjadi berkurang.

Doktor psychiater memimpin regu penelitian, melakukan pengamatan selama 3 minggu pada sebuah restoran di Inggris tengah. Mereka menemukan, irama musik yang halus dan mengalun indah dari Bach dan Mozart membuat pelanggan rela merogoh koceknya lebih dalam, tetapi apabila diputarkan si manis Britney Spears atau karya pop yang sedang ngetrend, maka pelanggan rata-rata mengeluarkan biaya lebih sedikit; jikalau tanpa musik, maka pengeluaran mereka bahkan lebih sedikit lagi.

Ternyata emang benar yah musik klasik memang banyak manfaatnya, bukan cuma untuk tubuh kita tapi juga bisa membantu penjualan makanan dan minuman. Kalo masih belum percaya, mendingan kita coba aja dengerin musik klasiknya.


Manfaat musik high grade keyboard di bagi bayi

Sebuah klinik di Slovakia menemukan cara untuk membuat nyaman bayi yang baru lahir, meski terpisah dari ibu mereka lantaran harus menjalani pengobatan. Caranya dengan memperdengarkan musik klasik pada high grade keyboard casio. Untuk mendengarkan musik itu, kepala bayi yang mungil dipasang headphone berukuran normal. Mereka diperdengarkan musik klasik Mozart atau Vivaldi di bangsal bersalin di rumah sakit Kosice-Saca itu.

Saat kunjungan ke klinik itu baru-baru ini, pimpinan klinik, Dr Slavka Viragova mengatakan musik berfungsi sebagai pengganti suara ibu mereka, membantu bayi bernapas teratur dan menjaga detak jantung. Viragova yang memperkenalkan metode musik ini, mengklaim musik Mozart membantu bayi mengingat kembali ibu mereka ketika tidak bersamanya.

“Trauma kelahiran menimbulkan stres sangat besar pada bayi. Terapi musik membantu bayi untuk menambah berat, membebaskan dari stres dan mengatasi rasa sakit,” ujar Viragova seperti dilansir Daily Mail, Ahad, 22 Mei 2011. Bayi mendengarkan musik yang menenangkan 5-6 kali sehari, dari musik Mozart hingga suara alam. Perawat juga menggunakan metode itu untuk bayi prematur guna menstabilkan pernapasan mereka.