marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Desember 2012

casio lk-240

lk-240

keyboard casio lk-240

Keyboard Casio LK-240 illuminated keyboard merupakan belajar mandiri dan kesempatan untuk mengalami rasa prestasi. Sama seperti selama pelajaran piano tradisional, bagian praktik dibagi menjadi masing-masing bagian dari beberapa bar dan dipelajari bagian-demi-bagian. Mikrofon disediakan dapat dengan mudah terhubung ke keyboard: Sekarang Anda dapat meniru suara hits grafik atau lagu rekaman menggunakan fungsi sampling. 400 suara keyboard yang AHL, 150 irama dan 110 buah internal memastikan campuran suara yang menarik. Jam menyenangkan bukan kebosanan!

Keyboard Casio LK-240 dengan 61-Note Keyboard dyang Menyala, Piano-Style Keys akan menarik bagi pemula dan pemain menengah dengan alat yang banyak belajar cerdas, komprehensif Auto-Pendampingan bagian, tombol sentuh yang sensitif, set suara serbaguna, dan audio digital dan fitur MIDI. Dilengkapi dengan built-in amp dan speaker stereo

Keyboard Casio LK-240 menawarkan kualitas suara yang sangat baik untuk berlatih dan melakukan. Anda dapat menggunakan bagian Auto-Pendampingan untuk mengakses lebih dari 150 irama, bass, dan bagian harmoni dalam berbagai macam gaya. Jika Anda ingin bermain bersama dengan lagu favorit Anda atau album, Audio-In jack memungkinkan Anda menjalankan output dari CD atau MP3 player melalui sistem suara keyboard. 

Pada jantung Keyboard Casio LK-240 mempunyai fitur yang banyak pendidikan. Light-up nya kunci yang menunjukkan catatan atau akord untuk bermain ketika menggunakan salah satu dari 110 built-in lagu. Langkah-Up Pelajaran mengajarkan lagu satu frase pada suatu waktu, membuat proses belajar lebih mudah dan kurang frustrasi. Jika Anda ingin memeriksa seberapa baik Anda lakukan, nyalakan Evaluasi Kinerja dan Anda akan mendapatkan statistik untuk mengukur kemajuan Anda.

Lebih dari 400 ton termasuk di Keyboard Casio LK-240, menyediakan sejumlah besar suara instrumen. Anda juga dapat memilih salah satu dari 10 digital reverb yang berbeda untuk menambah suasana untuk nada Anda. Plug dalam mikrofon ke Mic Dalam jack, merekam suara dengan fitur sampling digital, dan kemudian memutar suara yang di keyboard. Hubungkan keyboard ke komputer Anda (Mac atau Windows) melalui built-in port USB, dan menggunakan kemampuan MIDI LK-240 untuk mengontrol software musik seperti Apple GarageBand. Keyboard mendukung Umum Tingkat MIDI 1, dan dapat menerima pada 16 saluran MIDI simultan.

Keyboard Casio LK-240 dilengkapi dengan adaptor AC, namun juga dapat didukung oleh 6 baterai AA. Sebuah berdiri lembaran-musik dan nyanyian juga disertakan. AHL Sumber Suara Semua built-in nada, termasuk piano dan nada instrumen akustik, sekarang terdengar lebih baik dari sebelumnya! 48-nada polifoni maksimum menyediakan banyak margin untuk meminimalkan kemungkinan catatan yang dijatuhkan ketika nada yang berlapis-lapis dan ketika bermain dengan Pendampingan Auto.

Piano-Style Keyboard Yang mudah-untuk-bermain keyboard dengan penampilan menyerupai sebuah piano akustik. Sentuh Respon Sentuh Respon mari kita Anda menambahkan nuansa halus untuk mencatat dengan memvariasikan berapa banyak tekanan yang Anda berlaku untuk tombol keyboard. Digital Efek Gunakan efek untuk menambahkan reverb untuk lebih mendalam dan luasnya dalam musik Anda. Step Up

Pelajaran untuk menguasai sebuah lagu, yang terbaik adalah untuk istirahat itu menjadi frase pendek, menguasai masing-masing frase, dan kemudian meletakkan segala sesuatu bersama-sama. Step Up Pelajaran tidak tepat, memberikan Anda dengan dukungan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan bermain Anda. Kinerja Evaluasi Skor pelajaran Anda muncul pada layar tampilan.

Suara fingering Panduan Jika indra keyboard Anda mengalami masalah, itu akan membantu Anda dengan memanggil keluar nomor jari dengan suara manusia simulasi. Bagian Pelajaran Pilih Tangan kanan, tangan kiri, kedua tangan. 110 Tunes Bank Lagu Termasuk 20 Frase Latihan Built-in lagu mencakup berbagai genre untuk bermain pelajaran dan untuk kesenangan Anda mendengarkan. Termasuk frase Latihan! (Buku Lagu disediakan.)

Metronome Fitur untuk Dukungan Pelajaran Membantu Anda tinggal di saat belajar dan berlatih. Sampling Anda dapat mencicipi suara dari mikrofon dan kemudian memutar suara pada keyboard. Anda juga dapat menggunakan suara sampel untuk menulis musik. Fitur sampling adalah cara yang bagus untuk membuat suara baru yang sangat kreatif. Suara Pad

Memutar suara sampel atau sampel suara dengan efek suara. Pad A juga dapat digunakan untuk memainkan suara perkusi yang telah ditetapkan. Audio Jack Dalam Menghubungkan pemutar audio digital, CD player, atau perangkat audio lainnya dan Anda dapat bermain bersama dengan musik diputar melalui speaker keyboard. MIC IN jack untuk bernyanyi bersama Bernyanyi bersama dengan built-in lagu atau lagu diambil dari sumber luar.

Produk Unggulan Keyboard Casio lk-240

  1. Cahaya-Up Tombol untuk Belajar Mudah 61-Note Piano Style Keyboard Touch-Sensitive Keys Peningkatan Kualitas Suara Digital Sampling 
  2. Fitur Audio Input untuk Koneksi pemain CD/MP3 Onboard Digital Efek Step-Up Pelajaran 400 Nada dan 110 Songs Built In Hubungkan ke Komputer Anda melalui USB 

Spesifikasi Keyboard Casio lk-240

Keyboard:
  • 61 piano-gaya kunci 
  • Sentuh respon: tingkat sensitivitas 2, Off 
  • Sumber suara: AHL
  • Maksimum Polifoni
  • 48 Nada: 400 built-in nada 
  • Digital Efek: Reverb: 10 jenis
  • Rhythms / Pola: 150 built-in irama
  • Auto Pendampingan: Mode: CASIO Chord, Fingered 1, 2 Fingered (6 off), Fingered 3 (pada bass), Rentang Kendali Chord, Controllers: Start / Stop, Intro, Normal / Fill-in, Variasi / Isi-in, Sinkronisasi / Akhir
  •  Built-in Songs: 110 (Song Bank)
  • Pelajaran Fungsi: Step Up Pelajaran, Phrases, Pelajaran Bagian pilih, evaluasi kinerja, suara panduan fingering, (Pelajaran bagian: tangan kanan, tangan kiri, kedua tangan)
  • Metronome: Beats: 0, 2, 3, 4, 5, 6 (Tempo kisaran: ♩ = 30 sampai 255)
  • Sampling Fungsi: sampel Kapasitas maksimum: Hingga 3 nada, waktu sampling total maksimum: Hingga 1 detik, Sampling masukan suara: MIC IN / SAMPLING jack
  • Fungsi lainnya: One Touch Preset: 150 set, Tantangan Musik, Rhythm / Song controller, Pads Suara: 5 bantalan x 4 set (3 set sampel suara, 1 set perkusi saja)
  • Kunci Transpose: 25 langkah (-12 ke +12 semitone)
  • Tuning Control: A4 = 415,5 untuk 465.9Hz (Default Initial: 440.0 Hz
  • Pedal: Standard jack (sustain, sostenuto, lembut, irama)
  • MIDI: GM Kompatibilitas: Level 1, Terminal: USB
  • Pembicara: 10cm x 2
  • Amp Output: 2W + 2W;
  • Input / Output Terminal: headphone / OUTPUT (standar stereo jack), SUSTAIN / DAMPER, MIC IN / SAMPLING, AUDIO DI, USB: tipe B (kabel USB "AB jenis" diperlukan untuk menggunakan terminal USB untuk koneksi komputer), POWER EKSTERNAL ( 9.5V DC)
  • Termasuk Aksesoris: Mikrofon, kotak musik, nyanyian

Pengaruh pembelajaran musik pada usia dini

Musik merupakan bahasa yang universal, karena musik mampu di mengerti dan dipahami oleh setiap orang dari bangsa apapun di dunia ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa musik telah berada di sekeliling kehidupan manusia sejak manusia itu sendiri berada dalam kandungan ibu-nya.. Selain itu, musik juga mempunyai peranan yang sangat penting dalam perkembangan kehidupan manusia.

Dalam kehidupan manusia, otak juga ikut berkembang seiring dengan bertambahnya usia seseorang dan pengalaman belajar yang dimiliki olehnya. Dalam penelitian yang dilakukan oleh Harrel (1999), menunjukkan bahwa kemampuan dalam memecahkan masalah yang berhubungan dengan spasial-temporal pada usia anak pra sekolah yang mengikuti kursus piano akan lebih baik atau cenderung memiliki hasil yang lebih tinggi dibandingkan dengan anak-anak yang belajar komputer.

Fenomena lainnya adalah ketika seorang anak lahir ke dunia, otak yang dimilikinya masih jauh dari sempurna .Sel-sel neuron yang terdapat dalam otaknya belum terhubung ke dalam jaringan-jaringan neuron lainnya. Dengan diberikannya stimulus berupa musik klasil (terutama Mozart), dapat memperkuat hubungan antar neuron-neuron yang berhubungan dengan kemampuan dalam memecahkan masalah-masalah yang abstrak, seperti matemtika dan sains tingkat tinggi (Don Campbell, 2001). 

Siaran radio dari National Public Radio pada tahun 1992 (dalam Don Campbell, 2001), menyatakan bahwa belajar memainkan instrumen sejak usia dini dapat meningkatkan prestasi akedemik anak yang bersangkutan. Selain itu, menurut Dr. Short   sajian musik dapat memberikan pengaruh pada peningkatan prestasi akademik. Hal tersebut ia nyatakan setelah melakukan penelitian terhadap siswa kelas tiga sekolah dasar selama tiga tahun berturut-turut. Selain itu, Bimmerbob yang menulis artikelnya menuliskan bahwa musik dapat meningkatakan konsentrasi, detak jantung, relaksasi, dan proses pembelajaran.
Ajarkan anak Anda bermain piano di casio lk-240
Piano menjadi salah satu alat musik terbaik di Dunia. Coba Anda bayangkan sejenak jika teman Anda misalkan bernama Putri. Putri ini adalah seorang yang sangat pandai dan ahli dalam bermain piano. Ketika ada pertunjukan pentas musik, Putri mengikuti acara tersebut dengan menyanyikan lagu dengan diiringi piano kesukaannya.

Setelah putri mempertunjukkan keahliannya banyak audience dan penonton menyukainya karena bermain piano sangat baik sekali. Nah bagaimana dengan anak Anda? Push terus anak Anda untuk belajar piano. Karena manfaat alat musik ini dapat meningkatkan kecerdasan anak Anda. Begitu banyak pengaruh positif yang akan anak Anda dapatkan dengan bermain alat musik piano.

Menurut ahli Dr. Gordon Show belajar piano sangat penting dan bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan atau pola pikir seorang anak, sehingga anak Anda akan lebih cepat menangkap segala sesuatu dengan cepat. Bermain piano juga memberikan masa depan yang cerah bagi seorang anak. 

Tapi hal ini bukan berarti seorang anak harus bisa memainkan piano itu dengan sempurna, tetapi yang terpenting ia bisa menggali kemampuannya. Nah jadi mulailah dari sekarang anak Anda untuk melatih kemampuannya dalam bermain piano. Semoga bermanfaat!