marketing premium casio

cintabella. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 10 Januari 2011

layanan purna jual

casio piano



kamera exilim casioDi jaman ini Anda hampir tidak bisa membedakan manakah barang asli dan yang mana barang kw? Yang mana sumber penjualan merek casio Asli dan yang mana bukan? Banyak penawaran yang datang dengan harga yang menggiurkan.

Akibatnya konsumen itu sendirilah yang mengalami segala akibatnya, apabila tidak membeli pada sumber yang tepat dan terpercaya dan yang bisa di pertanggung jawabkan purna jualnya. Ingat, apakah Anda mementingkan harga atau aspek lainnya seperti Slogan "safety first", sebelum Anda memutuskan berbelanja dengan menghindari segala resiko.

Melalui blog piano casio, kami mau menegaskan pada Anda bahwa melalui blog senderhana ini, disinilah pusat penjualan "merek casio". Kami ciptakan untuk membantu kemudahan pencarian dan kebutuhan Anda selama saya menjabat. Blog ini tercipta karena permintaan pasar yang menginginkan ada blog yang keluar dari dalam perusahaan distributor casio itu sendiri.

"We are here for yours order" itulah pondasi dari pada terciptanya blog piano casio ini pada Anda. Untuk itu, kami selalu siap melayani dan membantu kebutuhan dan permintaan Anda. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi layanan casio :

Telphone 1 : 021-93579265 (esie)

Telphone 2: 08181-74-118 (Mobile XL)  Telphone 3: 08528-9-720-720 (As)

e-mail : merekcasio@yahoo.co.id